Rabu, 01 Oktober 2008

KETEMU ANNAS DAN DUWOL (JUGA ITOK..)

Seusai sholat Ied di lapangan Universitas Negeri Malang, saya (Zoel) sempat ketemu teman kita Annas Nasrulloh dan Satriyo Hadio Prabowo (Duwol).

Annas baru saja tiba semalam dari tanah suci Mekkah setelah melaksanakan ibadah Umroh bersama Ibunda tercintanya, sedangkan Duwol baru tiba dari Bali.

Sayang mereka berdua tidak bisa mengikuti acara Reuni hari Jumat karena Annas harus balik ke Jakarta sedangkan Duwol harus ke rumah mertua di kota lain.

Sedangkan dengan Itok (Fadjar Adrianto) saya enggak sempat menyapa. Dia berada satu Sof dengan saya saat menjelang sholat Ied. Sayangnya dia enggak ngeliat saya, walaupun jaraknya hanya beda 5 orang saja. Mudah-mudahan dia bisa ikut reuni besok.

See you tomorrow..(Haalllahhh, kathik bahasa Inggris sembarang...)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

soerya soemaryanto & Noviana Hariyanti
hangzhou - china

mas zhoel, salam kenal dong.
sampean angkatan piro kok kenal karo Anas & Itok, sa'elengku deweke iku rak angkatan '84 podo karo aku, (aku biyen kelas A3)

ok, matur nuwun yo mas,